welcome in my blog

Sabtu, 10 November 2012

Hyukjae's scandal (Don't bashing oppa please!!)

Annyeong!!!!
Postingan kali ini mungkin isinya curhatan kenza tentang scandal Eunhyuk oppa yang dimulai tadi pagi.
cr photos by: entahlah Kenza juga bingung XD
yang jelas Kenza lebih suka foto ini daripada foto yang asli XD
toh sama2 scandalnya kan?? XDD


Waktu bangun tidur tadi pagi, Kenza langsung buka acc twitter Kenza, di TL Kenza yang kebanyakan JEWEL banyak banget yang bilang, "aku kecewa ma oppa, tapi mau bagaimana lagi, suatu saat hal itu akan terjadi" awalnya Kenza bingng kenapa mereka bilang kayak gitu, Kenza coba cari sumbernya eeee ternyata muncul sebuah foto yang membuat mata Kenza langsung panas dan berair waktu ngeliat, yah, mungkin kalian sendiri tau foto apa itu, foto yang telah diunggah oleh salah satu artis yang tengah naik daun di Korea "IU", foto yang berisi gambar dirinya dengan Eunhyuk oppa, sedih rasanya waktu liat tu foto, apa lagi yang upload sang pelaku yang ada di dalam foto itu.
Biarpun pihak manajemen si yeoja uda ngonfirmasi tentang foto tersebut dan menyatakan maaf karena tidak sengaja upload tu foto, tapi Kenza tetep kurang percaya kalo bukan kedua artisnya yang kasih penjelasan langsung, ditambah foto itu di ambilnya musim panas lalu, so secara tidak langsung foto itu bukan karena tidak sengaja di upload atopun ke-upload karena ada kesalahan teknis.
Yah walaupun mereka kenyataannya punya hubungan khusus, harusnya si yeoja lebih hati2 donk jangan ampe hal2 pribadi keluar ke publik, apa lagi dia sendiri yang ngeluarin, sekarang jika sudah seperti ini siapa yang akan bertanggung jawab?
Para penggemar uda mulai ricuh, mulai dari bakar album IU (yang ini Kenza gak peduli), dan juga ngerusak toko roti mamanya Eunhyuk oppa, banyak juga ELF yang unfollow twitternya Eunhyuk oppa, bahkan ampe ngebahs oppa, please donk, buat kalian yang masih punya hati, itu bukan sepenuhnya kesalahan Eunhyuk oppa, so Kenza harap gak ada lagi acara bashing membashing buat Eunhyuk oppa ya, dia cuman korban, tau kah kalian apa yang terjadi hari ini pada oppa kita? semua jadwal Eunhyuk oppa di cancel hari ini, tidak hanya itu, ada juga yang bilang kalau jadwal wamil oppa akan dipercepat gara2 scandal ini, oh no~~~~ (yang ini aku sangat gak setuju dan marah waktu dengar), oppa kan uda janji mau ke INA lagi, kalo oppa wamilnya dipercepat kayak kasus Kangin oppa kemaren, otomatis Kenza gak bisa ketemu oppa lagi dong (biarpun lewat TV) T_T
Dan satu lagi scandal ini gak cuma membuat Eunhyuk oppa pusing, Donghae oppa yang sangat dekat dengan Eunhyuk oppa sampai sakit mendengar berita ini (itu pernyataan resmi dari menejer SJ saat menjawab pertanyaan salah satu wartawan yang menanyakan ketidak hadiran Donghae oppa di salah satu schedul SJ).
Kenza sempet berfikir bahwa foto itu di upload buat ngerusak image SJ biar mereka gak menang pada sebuah penghargaan bergengsi "MAMA" yang akan digelar beberapa bulan lagi. tapi biarpun demikian, hukum karma didunia ini masih berlaku, jadi siapa yang bersaing secara sehat pasti yang menang, dan Kenza yakin oppadeul selalu bersaing secara sehat, karena apa oppadeul selalu mendapat dukungan penuh dari seluruh ELF yang ada dimanapun. So Kenza harap semuanya tetap ngedukung SJ dan juga Eunhyuk oppa ne, GAMBATE EUNHYUK oppa!!! kami selalu ada untukmu!!!

Akhir kata, pokoknya Kenza harap buat semua ELF khususnya JEWEL, terus dukung Eunhyuk oppa ne, jangan bashing dia.
Salam (E)ver (L)asting (F)riends and JEWEL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar